Pria Ini Panik Dapat Buket Bunga berasal dari Pengantin, Penyebabnya Bikin Ngakak

Pria Ini Panik Dapat Buket Bunga berasal dari Pengantin, Penyebabnya Bikin Ngakak

Acara melempar buket bunga sering dilaksanakan pasangan pengantin kala resepsi pernikahan. Bahkan, tak sedikit tamu undangan yang menanti-nanti momen tersebut.

Menurut tradisi, siapa pun yang mendapat buket bunga berasal dari pengantin dapat segera menyusul menikah. Namun, lain halnya bersama dengan acara lempar buket bunga berikut ini.

Lewat sebuah video di TikTok, account @alvdmdj mengungkap kisah kocaknya kala menghadiri pernikahan. Sang kakak yang kala itu mendapat buket bunga berasal dari pengantin jadi panik.

Pada foto yang diunggah, keluar pasangan pengantin siap melempar buket bunga. Pemilik account @alvdmdj berdiri di sedang kerumunan, kala kakaknya berada tak jauh darinya Toko Bunga Jakarta Three Bouquets .

Baca Juga:
Ditulis Begini, Bahan Makanan di Minimarket Ini Bikin Publik Tebak-tebakan

“Sesi lempar bunga katanya biar dapet jodoh cepet, nyusul pengantin,” tulisnya di dalam video kala pengantin udah melempar bunga.

“Ternyata, abang gue yang dapet. Reflek segera lempar ke gue dikarenakan jarak gue serupa dia nggak jauh,” tambahnya.

Pada video, sang kakak pun keluar panik dan segera kabur berasal dari kerumunan. Bukan tanpa alasan, kakak perempuan ini ternyata udah menikah.

“Takut di kira rela nikah lagi. Ini yang videoin istrinya woi, sambil ngejerit,” menyadari account @alvdmdj.

Video ajang lempar buket bunga berikut kini udah ditonton lebih berasal dari 1 juta kali sejak dibagikan. Banyak yang ikut tertawa lihat aksi kocak si kakak dikarenakan tak sengaja mendapat buket bunga.

“Pasti abangnya humoris nih wkwk.”

“Mungkin abangnya emang sengaja ikut bantuin adeknya biar cepat mampu jodoh,” imbuh keliru satu komentar.

“Lagian ngapain udah nikah ikutan,” jadi komentar lain yang gagal paham.

“Habis acara segera tidur di luar,” canda komentar lainnya.

Video itu kini termasuk udah disukai lebih berasal dari 37,5 ribu kali. Ada yang dulu menguntungkan mendapat buket bunga berasal dari pengantin?

Leave a Comment